Rabu, 04 Januari 2012

::Di penghujung tahun,,,::

aku ada di tepian waktu
membuka lembaran lembaran lalu

membaca diri dalam sepenggal waktu
tak disadari waktu tlah ada di penghujung

wahai hatiku, mengapa engkau tergelincir
percaya ada kekuatan lain selain kekuatan Allah?
mengapa engkau sandarkan permasalahanmu kepada benda,kepada manusia?

cukupkanlah Allah sebagai pelindungmu
cukupkanlah Allah sebagai penolongmu

wahai hatiku,
letika ketidak berdayaan hinggap di dirimu
ketika kelemahan menjadi bagian dari dirimu
ingatlah Allah.................
dan segeralah berjalan menuju Dia
Dia akan menguatkanmu
Dia akan selalu bersedia menemanimu

maukah engkau wahai hatiku.....?

Ya Robb...............
aku berlindung dari siksa~Mu
dengan sebab ma'af~Mu

aku berlindung dari kemarahan~Mu
dengan sebab ridho~Mu

aku berlindung kepada~Mu
dengan sebab keperkasaan~Mu
dengan sebab kekuasaan~Mu
tak sanggup aku memuji Engkau ya Robb
sebagaimana Engkau memuji diri~Mu sendiri

wahai Zat yang pantas di puji
segala pujian hanya layak untuk~Mu

Ya Robb...............
adakah keselamatan untuk hamba~Mu ini....?
adakah Engkau masih menganggap hamba, sebagai hamba~Mu?

demi kebesaran~Mu
demi kebijaksanaan~Mu
demi kasih sayang~Mu

Ya Robb..............
tetapkan hamba
segenap orang orang yang dekat di kehidupan hamba
sebagai orang orang yang mengindahkan peringatan peringatan~Mu

jadikanlah hari ini lebih baik dari hari kemarin
dan hari esok adalah istimewa.......

dekatilah aku dengan cinta~Mu
dan jangan biarkan aku walau hanya sekejap mata

Robb..............
dengarlah segala permohonan malam ini
amiin..............
ya robbal alamiin............

0 komentar:

Posting Komentar