Minggu, 19 Februari 2012

::Untukmu yang terkasih di senja ini::

ku kirim gumpalan es dan salju
tuk mendinginkan jiwwa dan ragamu

ku kirim untaian hati penuh kesejukan
tuk menyejukkan lunglai di dirimu

jangan biarkan diri tenggelam dalam ilusi
jangan biarkan diri merana karena seteru hati

biarlah adaku menjadi ada
biarlah adaku menjadi nyata

biarlah cintaku menjadi diri
menghantar ribuan semangat

membalut keinginan untuk menatap
aku hanyalah sosok diri

aku hanyalah segumpal hati
yang luruh dalam kalimatmu

yang hanyut penuh dengan segala kasih
segala cinta, dan ribunan perhatian

jangan biarkan aku membisu
jangan biarkan aku merindu

pada jiwaku yang terlampau lelah
pada jiwaku yang terlanjur jauh meluluh di belantara hatimu

adaku belenggu di hatimu
cintaku menyiksa batinmu

menggores luka di dinding sukmamu
maafkan aku ............

karena ku tak mampu berlari
untukmu ............

lalu..................
apalah dayaku....??

cintamu begitu agung
cintamu begitu putih

pantaskah aku untukmu??
duhai kekasihku........

aku cinta padamu
.....................

~~ummi~~

0 komentar:

Posting Komentar