Rabu, 01 Februari 2012

::Pada secarik kertas, Kau berkata padaku::

Malam merayap pada keheningan
izinkan kalbu menyentuh jiwamu

... dalam remang, biarkan cinta menggoda menjadi candu
hapus air mata di pipimu

lupakan yang telah lalu
ada aku pangeran tampan yang akan menemanimu

ku lukis rasa rindu ini pada dinding dinding kamar
yang semakin mendingin kalbu

Bunga kekasihku.............
lihat aku, lihat pancar di mataku

tersimpan gelora kerinduan di kedalamannya
kau begitu dekat di mataku....

namun kau begitu jauh dalam sentuhku
bukan tak berani menjamahmu.....

karena terlalu besar cinta dan sayangku kepadamu
aku akan menunggu kau menghampiriku

dengan sejuta keikhlasan yang ikhlas
bukan keikhlasan semu atau keterpaksaan hati

Bunga kekasihku.......
wahai tulang rusukku

biarkan aku menjadi sesuatu dalam dirimu
biarkan aku menjadi desah dalam nafasmu

mengubur segala keraguanmu
karena aku sangat sangat mencintaimu

ku ingin malammu menjadi milikku
dan larutlah ke dalam samudra sendu malamku

~~ummi~~

0 komentar:

Posting Komentar