Kamis, 09 Februari 2012

::Cinta Kepada-Mu::

menggema dalam lubuk sanubari
membentuk segumpal rasa yang tak jua mau sirna

Kau ada membentuk glomus dalam jiwa

yang lekat melekat, sulit untuk di pendar

hadir~Mu gladiator yang mengalahkan sukma
tak terasa aku makin terseret dalam pembuluh cinta~Mu

menggeser segala inginku, menghapus segala jelaga di hatiku
mendekap erat seluruh rasaku, mengajak ku bercumbu pada samudra cinta~Mu

ku bersimpuh di kaki langit~Mu
memanggil~Mu karena besar rasa cintaku tertumpah ruah

ku merindu rindu pada samudra ridho~Mu
yang tak habis dan terkikis oleh jarak dan waktu

lihat air mata ini mengalir menganak sungai
biarkan aku luruh dalam tangis haruku, karena ku mencintai~Mu

aku hanya sebutir debu yang hadir di pelataran senja~Mu
tatap aku, agar ku mampu memujamu dalam ruang waktuku

ajarkan aku mencintai~Mu,
karena tak ada yang terbaik dalam mencintai,
kecuali Engkau mencintai diriMu sendiri

ajarkan aku memuja dan memuji~Mu
karena tak ada yang terbaik dalam memujiMu,
selain engkau memuji diri~Mu sendiri

sentuh hatiku
sentuh sukmaku
sentuh ruhku
sentuh ragaku
sentuh jemariku

ajaklah aku menari seperti kupu kupu
mengarungi lautan kasih~Mu

menggores aksara pada kanvas kanvas perindu
mendulang segala rasa pada nurani dan jati diri

jika aku mencintai~Mu

~~ummi~~

0 komentar:

Posting Komentar